Pembersih Muka (Facial Foam Cartoon)

Pengaruh media bukan hanya pandai membuat opini publik, namun dapat mengubah pola pikir bagi penggunanya. Seperti halnya iklan yang bisa kita saksikan, dengan metode pencitraaan yang cukup menggiurkan membuat orang akan berpikir untuk meniru. Kosmetika adalah jawaban atas kecemasan manusia pada hal-hal yang dianggap mengganggu proses pencitraan. Wajah yang bersih artinya banyak yang akan menyukai, tidak peduli kosmetika yang dibeli dengan harga dan kualitas yang buruk sekalipun.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Tiwul, berharap memiliki muka bersih dan tampan seperti artis ibukota. Berharap menjadi idola banyak wanita karena ketampanannya. Ia rela membeli kosmetika abal-abal dengan harga yang murah. Setelah dicoba di rumah, bukannya muka bersih dari kotoran justru muka bersih semuanya karena bagian bibir dan seisinya ikut luruh oleh pembersih muka yang super.  Super murah dan super dasyat. Inti dari gambar di atas adalah: Periksa barang sebelum memutuskan untuk membeli dan jika ingin berpenampilan menarik membutuhkan upaya yang keras dan berbiaya.
Pembersih Muka (Facial Foam Cartoon) Pembersih Muka (Facial Foam Cartoon) Reviewed by roikan soekartun on 11:28 AM Rating: 5

No comments