Geprek Nat Nat: Spesial Ayam Geprek Cedhak Mesjid Agung Area

Kawasan Surabaya sebelah selatan sampai batas kota dikenal dengan kawasan sub urban, wilayah khas dengan ciri banyak pemukiman termasuk daerah kos. Ada mall dan terlebih lagi ada kampus di daerah Ketintang. Wilayah dekat kampus identik dengan segala aktivitas mahasiswa, dari berangkat kuliah, nongkrong sampai mencari makan. Tidak heran di seputaran kampus ini menjamur aneka warung dari warung kopi, PKL penyetan sampai warung makan yang menyediakan menu dengan penyajian ala kekinian. Ayam Geprek. Pengelolahan ayam goreng dengan bumbu pedas tanpa bingung dengan sambal yang berefek wedangen jika kurang bersih cuci tangan. 
Geprek Spesial Nat-Nat 
Geprek yang tampil beda di Surabaya adalah Geprek Nat-Nat. Berawal dari inisatif sekeluarga dari Kota Atlas Semarang yang ingin mengembangkan kuliner daerah di Surabaya pada tahun 2015. Pada bulan September 2015 warung masing berupa warung sederhana penghias teras rumah orang di area Ketintang Madya. Selain Geprek, menu yang membuat banyak orang penasaran adalah Babat Gongso. Selama ini babat, hanya dikenal umum dibuat Soto: Soto Babat (Tobat). Kali ini berkat sentuhan kreatif  Mas Hendrik, babat menjadi sajian yang menggungah selera. 

Warung Geprek Nat-Nat Pulo Wonokromo 
Warung Geprek Nat-Nat berupaya melebarkan sayap dengan mencari daerah baru yang tidak jauh dari kawasan kampus. Dipilihlah Pulo Wonokromo sebagai tempat yang dianggap representatif untuk mengembangkan usaha. Ada beragam menu yang dihadirkan di warung yang berseberangan dengan Warkop ini. Ada menu spesial ayam geprek crispy (ori dan keju), Aneka penyetan (babat goreng, ayam, lele, ati ampela, ceker goreng, telur, pentol), Varian nasi goreng (paket mewah, istimewa, komplit dan spesial), nasgor (babat, ati, telur) dan nasgor porsi jumbo tambah 3ribu, Aneka gongso (babat, ayam, rempelo ati, telur, pentol, ceker pedas) dan soal minuman ada beragam Minuman (teh dan jeruk panas/dingin) , bagi yang suka buah ada aneka jus buah. Penawaran Istimewa Warung Geprek Nat-nat adalah pembeli bisa pilih tingkat kepedasan level 0 - 6, dari level slowrock sampai hardcore. 

Babat Gongso

 Soal cita rasa, dengan harga yang terjangkau kita bisa menikmati ayam geprek dengan sensasi rasa yang luar biasa. Berdasarkan penuturan Sang Owner sekaligus seksi pengupas Bawang, Natalia mengatakan geprek di gerobak Nat-Nat sangat menjaga mutu racikan dengan bumbu rahasia yang bisa membangkitkan selera. Kenyamanan pembeli juga menjadi prioritas dengan menyediakan ruang makan yang tidak panas dan full musik.  

Nyaman dan Full Hiburan 
Jika malas keluar karena sudah mager atau lagi ada tugas ngelas/memperbaiki pagar depan rumah. Tidak perlu kuatir, ada layanan pengiriman. Delivery Order dengan biaya tambahan yang murah meriah. Layanan pesan antar untuk area Surabaya City khusus sekitar outlete untuk wilayah Ketintang, Ketintang ptt, Karah, Unesa, Karangrejo ongkir 2ribu, Ketintang Baru ongkir 3ribu. Dijamin pengiriman layanan cepat dan masakan nasi hangat, karena didukung oleh tenaga pengirim yang handal. Tanpa perlu bantuan Peter Parker aka Spiderman  karena gedung tinggi di kawasan Ketintang sampai Kebonsari terbatas. Bagi yang berada di luar jangkauan radar pelayanan pengiriman, ada fasilitas Go-Food. Cukup dengan satu ruas jari jempol, seporsi geprek dalam genggamanmu. 

Keistimewaan lain dari warung ini adalah kita bisa melihat langsung proses memasak, karena dapur redaksi terletak di depan. Ada atraksi seru yang disajikan saat memesan menu tertentu. Bukan atraksi lumba-lumba akrobat atau penari ular. Atraksi dari salah satu kerabat kerja Geprek Nat-Nat yang suka bermain api. Tapi dijamin doi tipe lelaki lucu dan setia. Inilah aksi Febri Ndut sang Pendekar Pengendali Api: 


                                                                    
Alamat lengkap warung Geprek Nat-Nat ada di Jl. Pulo Wonokromo 286 Surabaya (cocok gawe sangu mancing nang rolak) dan telah buka cabang di Jl.  Kebonsari Tengah 191 Surabaya (cocok gawe sangu pengajian nang Masjid Agung). Alamat online untuk layanan go-food bisa diakses via IG: @spesial_ayam_geprek_crispy dan @gerobaknatnat. Jam Operasional mulai 11:00 WIB sampai 00:00 WIB. Gak Nggeprek tah Pean? 

Bonus Pict: 
Nutrisi Jumbo sebelum mancing Malam 
Pilih Level Pedasmu di setiap menu masakan kami !! Mari makan di Warung Geprek Nat-Nat. 

Geprek Nat Nat: Spesial Ayam Geprek Cedhak Mesjid Agung Area Geprek Nat Nat: Spesial Ayam Geprek Cedhak Mesjid Agung Area Reviewed by roikan soekartun on 9:30 PM Rating: 5

No comments