Cara Praktis Beli dan Bayar Tagihan Apapun dalam Satu Genggaman

"Enak copet jaman dulu, dapat mangsa dan dompetnya berisi banyak uang kontan. Sekarang jarang orang yang pegang dompet lebih tipis isinya kartu semua

Itulah pembicaraan saya beberapa tahun yang lalu ketika mancing bersama Warlok (Warga Setempat) di daerah Wonokromo Kota Surabaya. Daerah yang termasuk dalam area rawan tindak kejahatan. Curanmor, pemerasan sampai copet. Karena letaknya tidak jauh dari Terminal Joyoboyo. Area merah untuk kejahatan jalanan di masa lalu. Kini di era digital yang makin kental. Penggunaan internet menjadi bagian dari gaya hidup. Dompet orang bisa semakin tipis karena ada trend pembayaran digital. 

Cukup dalam satu genggaman. Kita bisa bayar apa saja. Dari tagihan listrik, air, gas, telepon, internet, asuransi? atau beli pulsa, paket data maupun voucher game. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk kegiatan ekonomi generasi kiwari adalah LinkAja. Cukup instal dari Google Playstore masukan nomer ponsel dan segala kemudahan bisa kita dapatkan. 

Apa-apa Bisa dengan Link Aja 



LinkAja adalah layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang akan membuat transaksi keuanganmu lebih seru, lebih lancar dan bebas repot. Ada ragam info dan tips terbaru dari perkembangan beraneka ragam kemudahan dari pembayaran digital. Orang sekarang ketinggalan dompet masih bisa tenang tapi kalau ketinggalan ponsel mungkin pusing bukan kepalang. Semua aplikasi yang pendukung aktivitas sehari-hari. Saya termasuk pengguna LinkAja untuk pemesanan tiket kereta api dari Surabaya ke Malang. Pesan dan bayar langsung dari ponsel tidak perlu repot antri mengular di Stasiun. 

Lalu bagaimana jika saldo kita berkurang. Ada layanan isi ulang yang praktis dan mudah. Pengisian saldo LinkAja melalui rekening Bank (ATM Himbara, Mobile Banking, atau Internet Banking), Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, FamilyMart, GraPARI, Indomaret, Kantorpos, Mitra LinkAja (MiLa) dan Suzuya. Bahkan untuk pengguna tertentu ada layanan kirim uang ke sesama pengguna LinkAja. Kurang apa lagi coba?.
Satu Aplikasi untuk Bayar Semua 

Bayar apapun dan terima tagihan dari manapun kini tidak perlu repot. Semua ada dalam satu genggaman. Selama ada daya baterai ponsel dan paket data terisi pulsa. Ketergantungan pada ponsel pintar tidak hanya karena media sosial tapi layanan dari aplikasi urusan ekonomi. Jadi tunggu apa lagi. Instal sekarang juga LinkAja dan dapatkan segala kemudahannya. Jangan lewatkan promo menarik setiap hari. Ada promo potongan harga untuk pembelian pulsa dari LinkAja seperti pengalaman saya. Duit lima ribu sangat berarti di hari ini. Lumayan untuk berhemat di tengah pandemi yang terjadi akhir-akhir ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Praktis Beli dan Bayar Tagihan Apapun dalam Satu Genggaman "

Post a Comment