1001 Manfaat Asuransi Digital Supaya Hidup Lebih Kebal

Sebuah antrian panjang di sebuah rumah sakit negeri sesaat menjelang pandemi Covid-19 melanda. Saya kebetulan saat itu mengantar ibunda untuk kontrol. Dalam ruangan terdapat tiga loket. Dua selalu ramai dengan orang yang senantiasa berganti. Satu loket hampir kosong. Petugasnya hanya duduk santai sementara rekan lainnya sangat sibuk. Awalnya saya berpikir apakah petugas loket itu sedang bermalas-malasan. Setelah saya dekati keterangan di meja loket tanda bahwa bukan loket sembarangan. Sebuah Loket prioritas tanpa harus mengantri karena hanya bisa diakses bagi pemegang polis asuransi.
Dari sini kita bisa melihat kesadaran masyarakat untuk berasuransi masih tergolong rendah. 
 
 
Sumber Gambar:
 https://tugu.com/ (diakses pada 22 November 2021) 



Asuransi itu penting sebab musibah itu tidak bisa diduga. Dengan beragam tingkat dan resikonya tentu semua orang ingin hidup selamat. Ada yang lebih besar lagi dengan hadirnya musibah baik kecelakaan sampai penyakit yang berujung pada kematian. Dampak lanjutan musibah dapat dicegah. Diri kita menjadi susah terlebih pihak keluarga. Apalagi bagi mereka yang tidak punya aset dan polis. 

Itulah kenapa di negara maju, penduduknya sadar pada hidup yang penuh persiapan. Hidup yang baik itu berinvestasi dan berasuransi. Punya aset dan ada yang diharapkan ketika datang musibah: Asuransi. Asuransi ibarat menabung untuk diri kita dan keluarga. 

Digitalisasi asuransi untuk hidup lebih baik 
Nah di era internet seperti sekarang ini. Asuransi ada beragam rupa. Termasuk asuransi digital. Asuransi yang layak menjadi pilihan dengan keunggulan produk digitalnya adalah Tugu Insurance. Asuransi ini telah bertransformasi dengan meningkatkan pelayanan. Semua bagian dari komitmen untuk terus memberikan inovasi kepada masyarakat. Dengan semangat “RNH” sebagai bagian dari Brand Transformation yang mengedepankan aspek 6 C yaitu: Clean, Committed, Capable, Creative, Collabirative dan Customer Focused. Prinsip transparansi yang didasarkan pada kepercayaan terhadap dinamika pelanggan adalah kunci sukses berasuransi pada generasi kekinian. Tidak hanya asuransi jiwa tetapi berlaku untuk asuransi motor dan asuransi mobil. 

Era digital dan Era 4.0 menawarkan berbagai kemudahan. Termasuk layanan asuransi. Kenapa asuransi itu penting? Lagi-lagi, kita harus membangun kesadaran bahwa musibah itu menyusahkan tidak hanya untuk diri kita sendiri namun dapat membebani orang lain. Dari kesadaran itulah kita bisa lebih bersiap diri terhadap datangnya kemalangan yang tidak bisa diduga. Dengan hadirnya teknologi digital memberikan kemudahan untuk mendapatkan pelayanan asuransi yang cepat, tepat dan sesuai kebutuhan. Tugu Insurance memberikan layanan berkualitas dengan memanfaatkan akses daring yang cepat kapan saja dan dimana saja.  

Berasuransi adalah bagian proses pengambilan keputusan yang bijak. Terlebih di era pandemi seperti saat ini. Musibah dan kemalangan tidak ada yang tahu kapan dan dimana terjadi. Tidak ada salahnya kita bersiap diri. Berasuransi sekaligus berinvestasi juga sebagai simbol dari masyarakat modern yang berorientasi hidup ke depan. Melihat masa depan sebagai tantangan yang disambut dengan penuh persiapan. Apa keunggulan dari Tugu Insurance? Asuransi bukan sekadar masalah premi dan polis yang bikin perusahaan laris dengan segala janji manis. Kepercayaan dan komitmen yang memperhatikan pelanggan adalah segalanya. 

Tugu Insuransi siap membantu pelanggan menjalani tingkatan baru dalam kehidupan secara aman dan nyaman. Ada tiga produk unggulan yang ditawarkan dengan segala kualitas pelayanannya. Tugu Asuransi Korporasi, Tugu Asuransi Retail dan Tugu Asuransi Syariah.  Tunggu apa lagi segera aktivasi. Agar aktivitas kita terjamin oleh perusahaan Asuransi Tugu dan tidak lagi melangkah secara ragu. 

#TuguBloggingContest40

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1001 Manfaat Asuransi Digital Supaya Hidup Lebih Kebal"

Post a Comment