Simulasi Pesawat Tempur Fox One Special Missions

Bagi sebagian orang menjadi pilot adalah bagian cita-cita mainstream di masa kecilnya. Seiring proses pendewasaan diri akhirnya tidak sedikit yang mengalami pergantian cita-cita kala remaja. 
Sukhoi 
Menjadi pilot pesawat terbang  terutama pesawat tempur itu tidak sembarangan karena mempunyai dasar dan pendidikan yang berbeda dengan pilot pesawat komersial. Era android dengan berbagai kemudahan melalui download gratis menawarkan berbagai permainan. Salah satunya game menjadi pilot pesawat tempur. 

Menu 
Game Fox One Special Mission menawarkan pengalaman virtual menjadi seorang pilot pesawat tempur. Sekilas game ini mirip dengan Ace Combat versi Playstation 1. Disimulasikan kita menjadi seorang pilot dan harus menjalani serangkaian misi dari latihan, misi bertahan, misi menyerang sampai survival. 

Pemandangan dari cockpit 
Fox One Special Mission mempunyai keunggulan grafis dan daya kontrol yang handal. Untuk game android offline game ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi para penyuka game pertempuran berbasis kendaraan militer. Pesawat yang ditawarkan beragam mulai dari paling jadul sampai yang paling mutakhir. Persenjataan yang terpasang pada pesawat bisa dikatakan lengkap mulai dari senapan, missil sampai homing. Peluru yang bisa mengejar pesawat musuh. 
Berangkat 


Misi terdiri dari beragam permainan dengan lawan yang dihadapi tidak hanya pesawat. Ada kapal perang, ada misil pertahanan udara, tank sampai misi terbang rendah di perkotaan untuk turut serta dalam pertempuran darat. Jika misi telah terlaksana dengan sukses ada poin yang diterima dan dapat dipergunakan untuk membeli pesawat baru. Itulah inti dari sebuah permainan, Mengikuti prosesnya dan bekerja kerasa untuk mendapat hasil terbaik. 
Mission Clear 

Jika anda mempunyai cita-cita ingin menjadi pilot pesawat tempur dan tidak kesampaian. Game ini dapat menjadi pelipur lara sekaligus turut merasakan sensasi sebuah pertempuran di udara. Ada SOP juga yang harus dilalui sebelum pertempuran dalam bentuk briefieng di ruang kendali bersama komandan tempur. Selamat bertempur. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simulasi Pesawat Tempur Fox One Special Missions"

Post a Comment