Kaos Poloshirt Kaos Berkerah Blogger, Beli Praktis dengan BukaLapak

Dulu saat ingin membeli sesuatu, harus ada usaha dengan susah payah untuk datang langsung ke toko. Interaksi antara penjual dan pembeli menjadi hal yang pasti. Ada proses negoisasi dalam bentuk tawar menawar harga menjadi seni berjual beli yang menghadirkan spirit guyup lan rukun. Harga kurang cocok, pura-pura cuek jalan maju, dalam hitungan beberapa detik penjual akan memanggil anda untuk tawar menawar ulang dengan wajah sedikit kecut. Jika tidak dipanggil penawaran dirasakan penjual terlalu sadis. 
Kaos Casual Adem Buat Ngantor Sabtu 
Jaman telah berganti, penggunaan internet secara masif menghadirkan Revolusi Industri 4.0 dengan konsekuensi ketergantungan pada beragam teknologi uyang menciptakan banyak perubahan. Isi dompet sekarang tidak lagi berlembar-lembar uang dari berbagai pecahan, ringkas hanya dengan selembar kartu (e-money). Beli apapun tinggal gesek. Beli sesuatu apapun kebutuhannya bisa menggunakan toko online (e-commerce). Tanpa harus hadir secara langsung di toko, menunggu toko  telah buka atau kita sudah terlanjur sampai toko ternyata penjualnya tutup karena ada acara. 

Tahun 2010 adalah pengalaman perdana saya membeli barang melalui toko online. Sepasang sepatu gunung dari salah satu portal jual beli terbesar. Memilih barang, transfer dan duduk manis beberapa hari sampai Ting Tong..datang kiriman dari jasa ekspedisi. Pertumbuhan toko online yang semakin banyak sejak tahun 2009 menghadirkan berbagai kemudahan untuk transaksi secara praktis. 
Bisa buat jalan-jalan bersama keluarga 
Saat ada kawan yang menjadi pembaca setia blog yang saya tulis bertanya: "Kenapa jarang ngeblog lagi?". Sebuah pertanyaan sekaligus sindiran pedas. Kesibukan pada rutinitas kantor, mengajar dan menggambar menjadikan jarang bahkan tidak pernah posting. Padahal secara riwayat ngeblog, dari tahun 2009 belajar bagaimana moderasi blog dengan susah payah plus begadang setiap malam selama beberapa waktu dengan memanfaatkan fasilitas WIFI gratis dini hari di kampus. 

Untuk menumbuhkan semangat dan mengukuhkan identitas: I'm Blogger, iseng-iseng saya buka BukaLapak.com. Situs Belanja Online dan Jual Beli Muda Terpercaya. Ada beragam barang, termasuk fashion. Saya mencari kaos polo berkerah dengan tulisan Blogger. Kenapa berkerah? karena bisa buat ngantor sekaligus dolan-dolan. Ada satu pelapak dari Ciamis yang menyedikan kaos berkerah blogger yang saya maksud. Setelah memilih ukuran dan warna tinggal klik beli sekarang . Setelah itu transfer dan duduk manis menunggu barang dikirim dari Ciamis menuju Surabaya. Tidak sampai menunggu 5 hari, barang yang diinginkan datang dengan packing yang baik. 
Nek Aku Blogger koen kate Lapo? 
Era digital terbukti memberikan beragam kemudahan. Apapun menjadi praktis, termasuk dalam jual beli barang. Tidak perlu lagi ada tenaga dan waktu yang terbuang. Usaha konveksi tidak perlu kuatir kehabisan pasar. Rajin promo secara daring adalah keontji. BukaLapak menjadi surga sekaligus referensi para pecinta fashion. 

Itulah salah satu keistimewaan situs jual beli online ini yang selalu mengerti keinginan para konsumen, apapun kategori barang ada di sini. Soal harga, pada kesempatan tertentu ada beragam promosi meriah dari diskon harga sampai gratis ongkos pengiriman. Pelapak di BukaLapak bukan sembarang pelapak, karena harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan sehingga belanja di situs ini dijamin aman dan terpercaya. Tidak sedikit pelapak yang memberikan garansi personal pada pembelinya. Tidak cocok dengan pesanan ada prosedur retur barang. Walau tidak bertemu secara langsung, tapi proses transaksi menggunakan hati, bukan transaksi kaleng-kaleng apalagi tipu-tipu. Konsumen diberi kemudahan dalam pembayaran, bisa transfer dan yang spesial pembelian barang bisa dicicil untuk beberapa item dengan kartu kredit atau aplikasi cicilan. 

Komitmen BukaLapak untuk memberikan kemudahan hidup pada masyarakat di tanah air dengan menghadirkan virtual produk dalam bentuk e-voucher dan tiket untuk beragam kebutuhan dengan harga yang lebih murah. Beli tike pesawat, bus malam, kereta api, pulsa internet sampai voucher game untuk beli hero jagoan, bisa dari ponsel pintar anda. Cukup menggerakan jari-jari pada layar, kemudian barang dalam genggaman. 

Agar tidak gelap mata dan menghindari perilaku konsumtif berlebih, berikut adalah tips bijak belanja online: 
1. Pastikan belanja online di situs yang terpercaya. Mempunyai kredibilitas baik dan 100 persen terpercaya.
2. Ukur kebutuhan dengan uang yang sedang dipegang. Gelap mata dapat dihindari jika kita menerapkan hukum keseimbangan antara kebutuhan dengan pendapatan. Syukur kalau ada kelebihan yang bisa buat tabungan. 
3. Kontrol diri. Tidak terjebak belanja terus seperti dalam judul lagu Efek Rumah Kaca: Belanja sampai mati. Kebanyakan belanja yang tidak terkendali dapat menyebabkan masalah dikemudian hari. Apalah daya tidak ingin mati gaya, tapi bermasalah dalam finansial. 
4. Membuat skala prioritas. Buat catatan pemasukan dan pengeluaran secara detail dan petakan mana kebutuhan yang harus dipenuhi dan mana yang bisa dipenuhi belakangan hari. 
5. Manfaatkan momen dan even tertentu. Banjir diskon dan gratis ongkos kirim menjadi salah satu pilihan yang baik. Mengeluarkan uang sedikit mendapat barang yang lebih banyak atau lebih murah. Sering-sering mencari informasi untuk even diskonan seperti ini. Selamat belanja. 







Kaos Poloshirt Kaos Berkerah Blogger, Beli Praktis dengan BukaLapak Kaos Poloshirt Kaos Berkerah Blogger, Beli Praktis dengan BukaLapak Reviewed by Roikan on 9:45 PM Rating: 5

No comments