Pengalaman Servis Laptop di Geeko Komputer

Pernahkah anda merasakan panik saat tiba-tiba laptop error? Seberapa risaunya anda ketika ada kerjaan penting dan laptop diserang layar biru?. Bluescreen adalah gejala kerusakan pada sistem operasi yang umum pada komputer. Penampakannya cepat dan ada kata-kata yang terlalu rumit untuk dibaca. Jaman masih menggunakan PC ketika diserang layar biru, sebuah penghapus bisa jadi solusi. Copot memory RAM lalu bersihkan dengan penghapus. Normal kembali. Untuk laptop tidak tahu harus berbuat seperti apa. Awal 2019, ide baru semangat baru. Berupaya produktif dalam piranti yang lama. Laptop Compaq Presario CQ 4x yang telah menemani beraktivitas, kuliah, ngeblog sampai edit gambar. Tanpa sengaja muncul gejala kekurangwarasan Laptop ini dengan performa sedikit lemot, amnesia (lupa dan minta update setting waktu) dan mendadak blank. Hingga terjadi serangan layar biru. Karena ingin cepat kelar segala permasalahan tanpa lama menunggu ke tukang servis. Akhirnya saya coba menjelajah dunia maya, keluar masuk 'gang' demi klinik laptop sekelas UGD. 
Mencari servis yang profesional, stok lengkap, pengerjaan cepat dan bisa ditunggu. Jika tidak sedang banyak antrian. 
Senjata buat ngeblog dan menggambar kembali siuman
Geeko Komputer menghadirkan konsep One Stop Service Laptop. Berpusat di Jl. Gebang Lor mempunyai cabang di Jl. Karangmenjangan dan Jl. Ketintang. Jadi letaknya dekat kampus ITS, UNAIR kampus B dan UNESA. Tentunya mempunyai keuntungan selain dekat tempat kuliah, juga dipastikan harga mahasiswa. 
Letak Strategis 
Selain melayani servis juga ada jasa jual beli laptop dan suku cadang seperti baterai, charger, LCD dan Keyboard. Kelebihan yang diusung oleh Geeko Komputer adalah No Fixs No Fee, One Month Services Money Back Warranty. Nek jare bakul sego goreng ngarep kos: "Yen gak beres gak usah mbayar, nek sak wulan barange gak beres duwitmu dibalekno".

Layanan Lacak Pengerjaan 
Satu hal yang terkeren dan membuat saya terkesan dari Geeko adalah fasilitas tracking. Kita bisa melacak status barang kita apakah masih dalam proses perbaikan atau sudah selesai. Mirip jasa antar barang, status pengiriman bisa dilihat detail dengan lacak nomer resi. Tempat servis ini dapat menjadi rekomendasi jika kita mengalami masalah dengan laptop seperti laptop pingsan/mati, tidak bisa masuk windows, hang, gagal booting, bluescreen, layar bermasalah, tombol keyboard bermasalah, hardisk bermasalah sampai urusan baterai dan adaptor. Soal data, berkat sentuhan tangan dingin Mas teknisi yang berpengalaman akhirnya tangisan bombay saya tidak jadi pecah karena data penting di C tidak hilang. Terselamatkan dipindah sementara di partisi lain dengan nama @backup data C. Admin yang responsif dan reaksi cepat ketika kita konsultasi via WA menjadi keunggulan dari Geeko Komputer. Tanpa menunggu 1x24 jam laptop saya sudah pulih dengan sistem operasi baru. Bagi kanca muda, mahasiswa se-Surabaya dan sekitarnya Geeko Komputer dapat menjadi pilihan yang rekomended dalam urusan perlaptopan anda.  

Pengalaman Servis Laptop di Geeko Komputer Pengalaman Servis Laptop di Geeko Komputer Reviewed by Roikan on 9:07 PM Rating: 5

No comments