Mancing Keliling Dunia: Review Game Fishing World

Saat cuaca buruk atau kurang waktu luang karena kesibukan beraktivitas, saat itu pula kesempatan untuk memancing menjadi berkurang. Bahkan tidak memancing sama sekali. Apa efeknya bagi tubuh kita? badan letih lesu dan pikiran kalut. Belum lagi tangan terasa gatal karena tidak memebang alat pancing. Jika anda pernah mengalami hal seperti itu berarti anda adalah pecandu mancing.  Demi keselamatan dan mancing adalah sebagai hobi, main game dapat menjadi salah satu alternatif melepas kerinduan akan memancing. Bayangkan jika anda memancing keliling dunia dengan target tangkapan ikan lebih dari 300 spesies. Tidak hanya rengkik, bader, blanak, wader dan betik saja. 
Cukil 

Sebuah game seru direkomendasikan di sini. Game bertajuk Fishing World. Game memancing berbasis data online. Game ini dikembangkan oleh INTERNIA GAME STUDIOS yang direlease pada Juli 2016. Dapat di unduh via google Play atau Amazon appstore. Awalnya saya mencoba memainkan di HP Oppo A37. Sedikit lamban karena faktor piranti dengan memori terbatas. Selanjutnya saya coba di Kindle Fire ternyata lancar dengan daya dukung WIFI dan internet super kenceng. 
Masa Tua Roikan 
Game mancing ini unggul dalam grafis dan gameplay. Ada menu yang beragam dari mancing iseng sampai mancing dg tantangan. Grafis dalam game ini saya katakan bagus dan super alamai. Terasa duduk di pinggir kali. Tanpa ketemu orang mandi, bab dan sampah yang lewat. Ketika jaringan internet kencang kita bisa mencentang opsi pilihan untuk suasana. Saat mancing ada guguran daun dan kabut yang lewat. Menambah suasana mancing semakin syahdu. 
Mancing Keliling Dunia 
Game ini berbasis daring jadi siapkan paket data atau jika ingin gratis bisa dimainkan diwarkop terdekat dengan segelas kopi dan gorengan. Teknik yang dipakai menggunakan kambangan/pelampung dengan beragam umpan dari roti sampai capung. Sebelum melempar kita harus melihat persediaan umpan, jika habis harus beli dari poin yang terkumpul setelah melewati tantangan. Jika umpan sudah ada, lihat pergerakan ikan di tengah sungai. Lebih baik lagi kita memanfaarkan fasilitas 'bom' ikan dengan bantuan ketapel. 
Teknik Kambangan 
Tidak butuh waktu lama untuk melihat pergerakan pelampung. Sepertinya game ini dibuat untuk mengobati frustasi para pemancing yang sering boncos kronis. Begitu terlihat dan terasa umpan disantap, tinggal kita memainkan joran dan menggulung reel dengan mengikuti pola gerak ikan. Resiko senar putus dapat terjadi sewaktu kita kurang sadar medan, piranti dan tangkapan. Itulah seni dari game ini ada tantangan memancing ikan endemik tertentu dengan umpan yang telah diperintahkan. Jika tidak sesuai perintah meskipun dapat ikan tidak dihitung oleh 'panitia'. Umpan dapat dibeli dan piranti mancing dapat ditingkatkan dengan poin atau koin yang tersedia. Game ini cocok untuk para pemancing yang sering boncos atau tidak sempat mancing karena keterbatasan waktu. 

Bukan Rawa Pening 
Mancing Keliling Dunia: Review Game Fishing World Mancing Keliling Dunia: Review Game Fishing World Reviewed by Roikan on 12:16 AM Rating: 5

No comments