Hartono Komputer Surabaya, Pusat Baterai Terpercaya

Laptop menjadi sarana kerja di era yang serba terkomputerisasi. Beda dengan PC yang tidak bisa dipindah. Laptop seperti mini komputer yang bisa dibawa kemana-mana. Praktis dan dapat dipakai untuk kerja dimanapun berada. Apa yang terjadi jika ada masalah dengan laptop kita. Dari kerusakan berat sampai ringan. Baterai drop menjadi masalah tersendiri yang membuat pengguna laptop tidak jauh beda dengan pengguna komputer. Membutuhkan colokan listrik dan ribet membawa kabel plus adaptor kemana-mana. Laptop dipakai karena kita mengandalkan sisi mobilitas dari kepraktisannya. 

Hartono Komputer 

Hartono Komputer adalah  solusi untuk kita khususnya para pengguna laptop yang baterainya bermasalah. Ada ragam baterai dan adaptor plus keyboard laptop tersedia. Dulu sebelum pandemi saya membeli adaptor laptop untuk laptop HP seri lama yang pada Desember 2020 hilang dicuri maling. Adaptor plug warna biru yang sempat saya tukar karena tidak cocok voltasenya dengan laptop. Reponsif dan cepat tertangani saat saya langsung datang ke Ngagel Tirto. Markas Hartono Komputer yang kebetulan dekat kantor. 

Kemasan Aman 

Lalu tak lama setelah itu saya order kedua di Hartono Komputer untuk pembelian baterai laptop HP ukuran 14 inci punya Bu Bos. Penjual yang reponsif dan menuntun kita pada bagaimana menggunakan baterai yang baik dan benar awal pemakaian. Untuk komplain pun responnya cepat. Bahkan bersedia segera retur barang jika kerusakan masih masa garansi. 

Teruji Aman 

Order ketiga saya lakukan ketika laptop Compaq CQ43 sebagai senjata utama bertempur sudah tak tertolong. Baterai hanya bertahan sekitar 30 menit sementara banyak hal yang harus dikerjakan. Mengetik laporan, edit gambar sampai edit video menjadi hal yang mudah dikerjakan jika menggunakan laptop sendiri. Laptop yang saya beli dari hasil jerih payah penelitian di tahun 2014 silam. Bekas tapi bisa diajak kerja keras. Kalau baterai tidak bisa otomatis mengganggu segalanya. 

Orisinil 


Pemesanan dengan respon yang cepat. Itu keunggulan dari Hartono Komputer. Bukan sekadar toko sparepart biasa. Barang yang tersedia ada dua pilihan.OEM dan ORI. Selisih harga yang tidak terlampau jauh. Pilih yang ori dengan 6 bulan garansi. Akhirnya setelah satu bulan tertunda saya berhasil order. Satu baterai Compaq CQ43 ori dengan harga 450 ribu. Dikirim oleh seorang tukang gojek dengan tarif 14 ribu pada awal musim penghujan yang sahdu.  

Pilihan Lengkap dan Terjamin 


Layanan cepat dan harga bersaing menjadikan toko Hartono Komputer dapat menjadi pilihan anda untuk mencari baterai, adaptor dan keyboard laptop. Beruntung yang masih memiliki laptop tipe jadul dengan baterai lepasan seperti saya. Tinggal lepas dan ganti tanpa perlu ribet bongkar. Kinerja baterai setelah awal pemakaian prima. Buat edit gambar lancar. Render video ringan power berimbang. Bahkan ketika mengetik offline menggunakan cahaya redup bisa bisa bertahan sampai 5 jam. Hebat dan keren

Test Edit Video lepas Baterai (Tahes dan Lancar) 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hartono Komputer Surabaya, Pusat Baterai Terpercaya "

Post a Comment