Nikmatnya Jagung Keju Sehat, Pilih Keju Cheddar Nutrisi agar Selamat #KejuAsliCheck


Jika kita pergi ke Kota Malang tidak tentu menjumpai kuliner khas yang dijajakan pada tempat keramaian. Ada pentol, bakso, sempol dan jagung manis. Dari semua jajanan ringan ala jalanan itu yang paling saya suka adalah jagung manis. Berbahan alami dengan nutrisi jelas dan tanpa perlu berjibaku membakarnya seperti ketika membuat jagung bakar. Ada banyak pilihan rasa dari pedas/balado, gurih sampai rasa keju susu. Berdasarkan pengamatan dan selera saya sendiri yang paling disukai adalah jagung keju susu. 

Bagi ibu-ibu umumnya dan bapak-bapak muda seperti saya. Memberi nutrisi untuk buah hati tentu bukan hal sembarangan. Nutrisi sepenuh hati tapi tetap hati-hati. Termasuk dalam membuat jagung keju. Jagungnya sehat, bisa menjadi tidak sehat jika ditambah dengan bahan campuran yang tidak sehat. Contohnya gula buatan atau keju kelas abal-abal. 

Jagung Keju Sehat khas Malang


Faktanya banyaknya pilihan keju cheddar di pasaran seringkali membuat kita kesulitan menentukan keju cheddar dengan komposisi bahan baku yang tepat dan berkualitas bagi buah hati. Tapi tenang bunda dan bapak sekalian. Melalui kampanye #KejuAsliCheck, KRAFT mengajak para ibu untuk pintar dalam memilih produk keju cheddar yang tepat dan berkualitas, dengan cara cermat memastikan pada label pangan kemasan bahwa keju adalah komposisi utama. Biasakan selalu cek dan ricek kemasan ketika berbelanja. Sebelum memasukan item belanjaan kita ke keranjang. Baca dulu secara detail kemasan. Kapan kadaluarsanya dan kandungan nutrisi yang ada didalamnya. Saya pernah punya pengalaman minum produk susu yang telah lewat tanggal kadaluarsanya. Muntah-muntah dan pening sepanjang malam. 
Cek Ricek 


Ingat keju ingat kemasan biru: KRAFT cheddar. Pilihan produk keju yang tepat untuk berbagai kreasi sajian lezat bernutrisi untuk buah hati, karena telah memenuhi standar keaslian keju dan diperkaya berbagai nutrisi yang juga tertuliskan di label kemasan. Dijamin apa yang ditulis pada kemasan sama dengan kandungan aslinya karena telah melewati rangkaian uji tes. 

Di Indonesia, pencantuman label pada produk pangan olahan diatur dalam Peraturan Badan POM No. 31 tahun 2018 tentang Label Pangan Olahan, untuk memberikan informasi yang benar dan jelas kepada masyarakat tentang setiap produk pangan yang dikemas, sebelum membeli dan atau mengonsumsi pangan.

Pandangan bahwa orang Indonesia malas baca walau tidak semua, ada benarnya juga. Jangankan baca buku, baca kemasan secara detail produk konsumsi mereka saja masih belum terbiasa. Bahkan hasil survei KRAFT terhadap konsumen yang mengungkap bahwa, 50 persen responden yang merupakan para ibu mengatakan sering mengkonsumsi keju (1 sampai 7 kali dalam seminggu). Namun, lebih dari 61 persen  tidak tahu jika produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Selain itu, terungkap juga bahwa 77 persen ibu mengaku terbiasa melihat label pangan. Akan tetapi, lebih dari 48 persen  tidak tahu cara membaca susunan komposisi dengan benar. Mulai sekarang biasakan baca cermat apa yang tertulis dalam kemasan. 

Apa keunggulan Keju KRAFT. Pertama, asli. Keju cheddar yang dihadirkan oleh KRAFT telah memenuhi semua kriteria sesuai kampanye #KejuAsliCheck, yaitu berbahan utama Keju Asli New Zealand pada urutan pertama, serta dilengkapi nutrisi Calcimilk yang kaya akan kalsium, protein dan Vitamin D. Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh keju cheddar KRAFT ini juga dapat dilihat langsung pada kemasan, sehingga akan memudahkan para Ibu dalam memastikan manfaatnya bagi buah hati. Selain itu, keju cheddar KRAFT juga memiliki rasa lezat dengan gurih keju yang khas, serta tanpa perisa tambahan.

Kedua, menyehatkan. Mengkonsumsi keju cheddar KRAFT secara rutin bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian, karena dapat memenuhi 30 persen kebutuhan kalsium harian, sumber vitamin D dan protein yang merupakan salah satu komponen esensial dalam tumbuh kembang anak. Menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi Ibu pintar dalam menyajikan hidangan lezat bernutrisi bagi buah hati. 

Untuk itu Memilih Keju Cheddar dengan bahan baku yang tepat dan berkualitas melalui kampanye #KejuAsliCheck

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatnya Jagung Keju Sehat, Pilih Keju Cheddar Nutrisi agar Selamat #KejuAsliCheck"

Post a Comment