Kampanye Cinta Bumi ala Kartunis (Just Sharing)

Bumi yang terancam karena perilaku manusia sendiri yang kurang ramah dalam menggunakan energi. Pemanasan global, cuaca yang tidak bisa ditebak dan iklim yang mulai terganggu adalah dampak nyata dari perilaku kita yang kurang bijak terhadap lingkungan. Kampanye gabungan untuk menghemat energi demi kelangsungan hidup mannusia bersama WWF dan PAKARTI:
Earth hour adalah kampanye perubahan perilaku gaya hidup yang lebih bijak baik dari energi, ekonomi dll untuk membantu mengurangi kerusakan pada Bumi (http://earthhour.wwf.or.id/) 
PAKARTI diundang untuk ikut mengkampanyekan Earth Hour,bagi temen2 kartunis yg mau ikut berpartisipasi langsung bisa gabung (http://earthhour-jakarta.tumblr.com/post/17357351503/kamu-peduli-lingkungan-dan-ingin-berkontribusi) dan juga bisa dengan karya kartun.Selama sebelum hari H,karya temen2 akan diposting dimedia sosial Earth Hour.

Teman-teman yang ingin tahu lebih dalam tentang Earth Hour, silahkan kunjungi dan bergabung di website Earth Hour dengan mengisi form SIGN UP di website www.earthhour.wwf.or.id
dan tak lupa mematikan lampu dan alat elektronik yang tak terpakai pada hari H, Sabtu, 31 Maret 2012, pukul 20.30 - 21.30 waktu setempat. 
Selamat Berkarya dan Salam Lestari

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kampanye Cinta Bumi ala Kartunis (Just Sharing)"