Mancing Cukil Tanpa Perlu Kepanasan di Game Fishing Hook Bass Tournament

Saat musim memancing terhalang cuaca buruk dan aktivitas. Main game dapat menjadi pilihan alternatif ketika tangan gatal ingin merasakan sensasi strike ikan. Memancing melalui game tidak perlu berpanas atau kehujanan. Tidak mungkin pula sampai terjungkal di pematang tambak orang (kisah pilu dan penuh malu saya tertanggal 1 Mei 2019 saat mancing casting di tambak dekat bandara Juanda). 
Bass Tournament

Fishing Hook Bass Tournament adalah salah satu game yang dapat dipilih dari sekian banyak game memancing di google play. Aplikasi ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Ada beragam game memancing dalam berbagai teknik. Dari memancing umpan biasa, fly fishing, memancing ikan monster sampai teknik casting. Memancing telah menjadi salah satu cabang olah raga di negeri paman Sam. Ada liga memancing khusus ikan muara sampai berburu tuna di lautan lepas. 

Cukil Jagir 
Ikan bass termasuk jenis ikan predator yang hidup di muara. Di Indonesia disebut ikan mangar (mangrove jack), kalau versi yang paling kecil disebut ikan bethik. Tergolong sebagai ikan serba rakus dan mempunyai daerah teritorial sehingga terkenal ganas. Umpan ikan palsu saja di makan apalagi ikan asli. Dalam game ini kita bertugas memancing ikan pada spot dan umpan mainan yang telah dipilih dengan menggunakan teknik casting. Memancingnya bisa malam atau siang hari. Tergantung event dan jenis tantangan yang kita mainkan. 

Terberat 
Game ini dapat menjadi salah satu rekomendasi para penghobi mancing. Dapat dimainkan kapan saja tanpa perlu berpikir beli umpan mainan (lure), tanpa kuatir nyajen di spot mancing. Salah satu keunggulan dari game ini adalah lingkungan dan semua yang bisa kita temui saat memancing dapat ditemukan dalam game ini. Saat umpan telah dimakan ikan ada alarm peringatan dan kita harus berjibaku dengan ikan yang kerap meronta. Ada sensasi dan perhitungan yang kuat untuk mengukur tingkat kekencangan senar. Fokus kita juga tertuju pada bagaimana memutar reel secara benar. Lengah sedikit ikan dijamin lepas. Apalagi sensasi saat ikan meloncat dan lompatannya dapat kita saksikan secara realtime lengkap dengan cipratan air. Selamat memancing dalam segala cuaca asal baterai terisi. Fish on. 

Sensasi lompatan saat strike

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Cukil Tanpa Perlu Kepanasan di Game Fishing Hook Bass Tournament"

Post a Comment