Kolam Renang ala Fitness Atlas Sport Center Surabaya

"Hari Minggu Kemana Roy?..renang yuk.."


Ajakan seperti itu jika yang mengajak adalah seorang cewek apalagi pujaan hati kita tentunya sangat menyenangkan. Tapi ini cerita beda. Yang mengajak cowok dengan usia yang lebih tua. Itu terjadi kisaran tahun 2005 saat saya kos di daerah karmen. Sejuta jurus saya lakukan agar terhindar dari ajakan renang itu. “Mboten Mas..Jaman cilik wis sering bluron nang kali” (Nggak Mas..Masa kecil saya terlalu sering renang di kali). Itu penolakan halus saya. Meskipun dibayari tetap tidak mau. Kalau cari mode gratisan bisa pulang kampung renang di sungai depan desa atau seperti akhir tahun 2003 saya nekat nyemplung di pantai ria Kenjeran lama selepas bermain futsal di sana. 

Kolam Utama Atlas (Air Hangat di sebelah kiri)
Kolam renang di Kota Surabaya tersebar di berbagai penjuru dengan beragam kelas. Ada yang kelas sultan ada di hotel-hotel. Gratis untuk para tamu dan berbayar untuk orang luar. Saya pernah berenang sore di kolam belakang Hotel Plaza Surabaya dekat Delta. Itupun gratisan saat ikut riset dengan salah satu stasiun televisi yang dulu sempat bermarkas di kawasan Darmo. Barat Surabaya ada kolam renang Ciputra yang serasa kita rekreasi waterboom. Ada kolam renang Marina, enak iso renang sekalian tuku Handphone. Dekat bandara ada kolam renang Pocan atau dikenal dengan Kolam Pondok Chandra. Kalau ingin gratisan tapi membahayakan bisa renang di kalimas atau kali Jagir tapi waspada bisa diciduk tim Becak Air. Tim amphibi khusus Satpol PP Kota Surabaya. 

Baca Juga: Kolam Renang Anti Kulit Gosong Gajayana Malang 

Kolam renang yang saya bahas kali adalah kolam dekat kampus Unair. Kolam renang Atlas dan tercatat  13 November 2017 menjadi renang pardana saya di kolam yang dekat dengan mall Galaxi ini. Agak mahal bagi kantong anak kos tapi fasilitas olahraga yang ada sangat komplet. Ada tempat senam, sepeda statis sampai kelas aerobik. Kolam renangnya harganya di bawah 100 ribu. Akses masuk mudah karena terletak di daerah strategis dan parkir aman. 


Gelang Loker 
Capek renang ada cafetaria alias kantin yang menyediakan berbagai makanan minuman pengganti tenaga yang luntur bersama kaporit yang lumayan pekat. Kolam renang terdiri dari tiga bagian. Bagian santuy di sebelah barat, cocok untuk renang manja. Kolam utama masuk bagian tengah dengan kedalaman standar kolam atlet. Tapi sayangnnya tidak ada garis pada bagian bawah. Resiko untuk perenang gaya bebas seperti saya bisa nabrak beberapa orang sekali jalan. Bagian terakhir adalah bagian paling imut tapi panasnya amit-amit. Kolam untuk sauna. Cocok menguji ketebalan dan kekuatan kulit kita terhadap panas. Semacam opa-opa Jepang mandi bareng sepulang ngantor. 

Bagi yang tidak bisa renang ada instruktur dan kelas renang. Bimbingan belajar khusus renang dengan memilih berbagai instruktur dijamin dari nol sampai selincah Deni Manusia Ikan. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. []

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang ala Fitness Atlas Sport Center Surabaya"

Post a Comment