Survival, Life and Hope (Undangan Berkarya dari Gurat Institute)

Undangan terbuka
Karya terkait Pandemi Covid 19
Tema:
*"Survival, Life & Hope"*

Karya: Karikatur, Kartun, Komik, dan seni gambar lainnya
Media: Gambar manual dan Digital


Gurat Institute, adalah lembaga independen yang aktif menginisiasi program-program berupa kajian, dokumentasi dan publikasi. Bertujuan membuka ruang untuk mendialogkan berbagai topik terkait dengan pembahasan seni dan budaya dari perspektif yang multidisiplin. Seiring dengan semangat akan pentingnya kerjasama atau kolaborasi, mendorong kami untuk proaktif menjalin kerjasama antar lembaga demi kemajuan bersama.

Tahun 2020 merupakan masa yang berat bagi umat manusia di Bumi ini. Di awal tahun kita menghadapi sebuah bencana besar yang sebelumnya tidak pernah dibayangkan oleh umat manusia, yaitu pandemi virus korona (Covid 19). Berawal dari Wuhan Cina kini telah menyebar ke berbagai pelosok belahan dunia.

Pandemi global ini, telah mendorong dengan cepat perubahan yang besar perwajahan dunia. Hari-hari ini kita berhadapan dengan kondisi yang tidak menentu dan kekawatiran yang begitu besar terhadap kesehatan dan masa depan dunia. Perlahan-lahan kita mengalami pembatasan interaksi sosial (social distancing) membatasi ruang gerak kita, hanya di seputaran rumah.

Tapi tentunya kondisi ini tidak menyurutkan kreativas kita untuk berkarya seni, khusus seni rupa. Dalam kesempatan ini kami tertarik mengumpulkan karya-karya karikatur/kartun/komik, dengan tema seputaran pandemi covid 19, selama bekerja dari rumah (WFH).

Data: Foto karya, Caption, Deskrisi Foto diri& Cv, silakan diemail ke guratartinstitute.13@gmail.com

Karya-karya kami tunggu sampai akhir Juni.. Kompilasi & publikasi karya-karya terpilih akan kami informasikan kembali sekitar awal Juli..

Cp.
Yoga 081943446447
Nuri 081337714745

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Survival, Life and Hope (Undangan Berkarya dari Gurat Institute)"

Post a Comment