Botol Kecil yang Jahil: Sensasi Mimik Jahat ala Smirnoff 200 ml

"Enjoy Smirnoff Responsbility"

Pesan bijak dari iklan sebotol minuman bening yang membuat kepala bisa pening-pening asoy di salah satu media sosial. Minum tapi masih ingat tanggung jawab. Bedakan antara peminum dengan pemabuk. Penyalahgunaan alkohol memakan banyak korban apalagi para pemabuk yang demi ketagihan sampai nekad minum oplosan. Oplosan sudah jadi racun dan mematikan dan itu terjadi pada semua alkoholik. 

Lepas Kendali Kita Berdansa 

Lain lagi dengan para peminum. Punya selera tersendiri untuk minum beranekaragam minuman yang terdiri dari bir, wine dan vodka. Tujuannya bukan untuk mabuk. Tapi menikmati sensasi yang penuh arti. Mereka tahu kadar dan tetap bijak minum secara bertanggungjawab. Peminum alkohol yang legal pada porsi sedikit ada ancaman jangka panjang pada kerusakan hati dan kerentanan organ tubuh yang lain. Para pemabuk yang ngawur minum, apapun diminum metanol pun diminum dengan dicampur dengan apapun yang penting mabuk. Metanol mabuk suka hati lalu mati, etanol mabuk sedikit hati senang. Itulah bahaya minuman ilegal yang lebih dikenal dengan oplosan, resepan, 'jamu' atau apapun itu. 

Get your night right, people Moscow Mule with the spice of gingers and tang of limes is perfect for your night at home....itulah perlunya di rumah saja karena habis minum langsung tidur nyenyak. Merangkai mimpi untuk produktivitas keesokan hari yang lebih tinggi. 


Botol kecil yang jahil 


Smirnoff (dengan huruf dua F) kini tersedia di tanah air. Satu gelas sehari bisa menjaga kesehatan lahir dan batin. Walaupun disarankan untuk tidak minum alkohol sama sekali. Segelas atau satu sloki sehari dapat menambah vitalitas. Rasakan bedanya bedakan rasanya.jargon dari anggur dikenal karena kejompoannya. Pak tua yang menjadi favorit anak muda. Dulu dikenal sebagai jamu sekarang minuman pemersatu. Sebagai pemerhati sejarah perang dunia terutama Perang Dunia Kedua tentu yang menarik adalah peristiwa perang antara tentara merah dengan dari negeri tirai besi. Peristiwa Stanlingard, Leningard hingga penyerangan pasukan USSR merambah ke Jerman menjadi sejarah heroik. Dalam film-film perang terlihat bagaimana tentara merah tidak bisa lepas dari asupan mimik jahat penuh visi misi: Vodka. 

Vodka dalam botol kecil siap menjahili malam anda dengan penuh bahagia. Vodka Smirnoff diproduksi oleh PT Langgeng Kreasi Jayaprima dari Tabanan. Produk andalan yang layak diapresiasi dari pulau dewata. Kemasan 200 mili dengan kadar alkohol kurang lebih 40 persen. Minuman ini direkomendasikan diminum malam atau saat cuaca dingin. Cukup satu sloki. Rasanya sudah membuat tubuh membara. Diminum secara polosan sudah bereaksi cepat dan lebih aman. Bagi peminum kelas kakap satu botol kecil bisa diminum sendiri secara perlahan. Pelan tapi menghanyutkan. Jangan pernah berpikir untuk mencampur dengan bahan apapun. Botol kecil yang jahil siap membuat anda bergembira. Asal sebelum minum pastikan badan fit, cukup istirahat, konsumsi makanan bergizi dan tidak terlalu berlebih. 

Kesan saya setelah pertama kali mencicipi minuman keren ini. Begitu tegukan pertama langsung bereaksi dengan cepat dan cermat. Hangatnya langsung bereaksi. Menyebar dari bawah sampai ke bagian kepala. Pada tegukan selanjutnya efek semakin meningkat dan dijamin kegerahan. Mulut terasa tebal dan pipi terasa hangat. Setelah itu mulai berpikir untuk menegak gelas yang lain. Badan semakin panas, serasa sedikit terbang dan paling enak berangkat tidur. Efek sampingnya setelah bangun dijamin doyan makan. Mulut selalu pahit dan ingin makan minum terus menerus. Jadilah peminum yang tahu diri dan penuh tanggung jawab. Salam Ting-ting. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Botol Kecil yang Jahil: Sensasi Mimik Jahat ala Smirnoff 200 ml"

Post a Comment