MacBook Air 128 gb: Laptop 17+ Super Handal yang Bandel

Berbicara tentang laptop bagi orang yang berproduktivitas tinggi selalu menarik. Era daring semua orang tidak asing lagi dengan komputer jinjing yang bisa dibawah kemana saja ini. Setiap saat ada perubahan atau peluncuran produk baru dari sebuah vendor. Salah satu produk yang tidak ada habis untuk dibicarakan adalah laptop 17+. Eits..jangan berpikiran yang nggak-nggak dulu. Ini tentang laptop kelas atas yang harganya di atas 17 juta rupiah. Apel krowak alias Macbook Air produk Apple pemegang kasta tertinggi laptop multifungsi. Bagi para pecinta lingkungan MacBook Air 2019 adalah produk Mac paling ramah lingkungan yang pernah dibuat. Karena ada elemen yang terbuat dari bahan daur ulang. 

Laptop 17 plus 


Tiba kembali sebuah di kantor. Barang operasional untuk penunjang kinerja dalam dunia penelitian dan ilmu pengetahuan. Di beli secara spontan oleh Kak Deda (dari dana riset dengan salah satu badan penelitian dan pengabdian masyarakat dari Jerman) yang datang ke toko di bilangan Jalan Margomulyo. Tanpa basa basi dan tanya langsung menuju ke tempat dipajangnya MacBook Air 128. Mungkin awalnya penjaga toko berpikir ada seorang anak muda yang masuk toko dan lihat-lihat barang kelas sultan. Ternyata pemuda cumlaude dari Solo ini spontan menunjuk sebuah barang dan langsung bayar. Kontan tinggal gesek. Krekk. Wahai para penjaga toko elektronik seluruh dunia. Jangan pernah melihat pengunjung di toko dari hanya berdasar penampilan luarnya. 


Unboxing Isi Kardus yang mulus


Apa istimewanya laptop seharga diatas 15 juta ini. Cepat dan Jernih itu kesan pertama begitu melihat laptop ini mulai On. Dilengkapi dengan processor: Intel Core i5 8th 1.6GHz kecepatan terletak pada RAM: 8GB LPDDR3. Kekuatan tampilan ada pada Grafik: Intel UHD Graphics. Soal nongkrong di tempat cangkrukan seru tidak masalah karena konektivitas: Wifi + Bluetooth. Musim pembelajaran jarak jauh dan webinar bukan masalah karena wajah kita akan terlihat jelas dengan Camera khas Macbook yang terang trawacah. Kepuasan pemakaian pada bobok yang ringan tapi ukuran Layar: 13.3 Inch cukup nyaman untuk mendukung kinerja. Dan yang perlu mendapat pembiasaan adalan Sistem Operasi: MacOS. Bagi yang biasa menggunakan Windows tentu perlu adaptasi dan belajar lebih. 

Apa keunggulan lain laptop apel krowak hari ini? MacBook Air hari ini dilengkapi layar Retina seluas 13.3 inci yang memiliki 4 juta piksel. Empat juta bos...gambar sangat jernih dan detail. Layarnya sudah dilengkapi teknologi True Tone yang bisa menyesuaikan kecerahan layar dengan lingkungan sekitar. Tidak salah jika laptop ini menjadi barang idaman untuk para desain. Pilihan warna menjadi begitu akurat.  Layar MacBook Air 2019 terbaru punya komposisi warna 48% lebih banyak dibanding model sebelumnya.
OS 


Ditenagai Processor Intel Core i5 generasi ke-8 yang lebih cepat dan efisien. Dibekali Chip Apple T2 Security supaya MacBook Air lebih aman Layar lebih tajam dan kaya warna karena menggunakan Retina Display.  Daya tahan baterai MacBook Air bisa sampai 12 jam. Dilengkapi port USB Type C Thunderbolt 3, transfer data 2 kali lebih kencang hingga 40 Gb/detik.  Speaker stereo MacBook Air terbaru 25% lebih kencang dibanding model sebelumnya.  Terbuat dari Alumunium seri 6000 mengandung emisi karbon 47% lebih rendah.  Berat 1.25 kg (sebesar separuh kresek kiloan gula pasir pasar Rungkut) dan tebal bisa masuk plung dalam tas  hanya 15.6 mm. Tapi ingat selalu jaga dan waspada jangan sampai kehilangan laptop seperti saya yang kemalingan laptop di awal Desember 2020. Jadi curhat, karena maling itu bangsat. 


Hilal Sudah Terlihat 


Tertarik dengan laptop ini? Siapkan dana kurang lebih dua puluh juta rupiah. Mending nabung sampai ngumpul dan beli kontan di toko. Gagah dan ketenangan hatinya berbeda jika menggunakan cara kredit. Menabung ngumpul-ngumpul dapat laptop apel krowak kemudian.  Tidak perlu takut kehabisan baterai. Apple MacBook Air 2019 dilengkapi baterai super tahan lama hingga 12 jam dan dibuat dari 100% alumunim daur ulang. Cukup Go Green kan? Ayo nabung. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MacBook Air 128 gb: Laptop 17+ Super Handal yang Bandel "

Post a Comment