Lenovo Ideapad S145: Laptop Anti Lemot dengan Keyboard Empuk

"Hari gini pakai hardisk ..ganti SSD dong biar makin kenceng" 

Seperti itulah banyak komentar jika kita masih menggunakan laptop gaya jadul. Berat diangkat tak ringan sama sekali jika dijinjing. Apalagi kalau sudah nyala. Lemot, nunggu booting sampai bisa ditinggal ngopi dan baterai cepat habis. Itu derita para pengguna laptop bukan kekinian. Kalau ingin pemakaian berat tanpa ribet ya mending rakit PC. Laptop diperuntukan untuk siapa saja pengguna komputer yang mempunyai mobilitas tinggi. 

Hari ini laptop punya banyak ragam, ada ultrabook (bukan hanya mancing atau mendaki gunung saja yang ada aliran UL) yang ringan nan elegan. Baterai laptop kekinian bisa dikatakan lebih jago. Bisa sampai 4 jam bertahan untuk pemakaian ringan seperti ngetik atau sekadar bermultimedia. 


Pakai SSD yang wuzz

Apakah ada laptop yang cepat, anti lemot berSSD dengan harga yang terjangkau. Jawabannya ada. Sediakan uang kurang lebih 4 juta rupiah. Dapat satu laptop keren yang nyaman dan laris manis seperti gorengan di musim hujan: Lenovo IdeaPad S145. Apa bedanya Ideapad dengan Thinkpad? keduanya sama-sama dalam jajaran abstraksi pola pikir dan kognitif manusia sebagai makhluk yang berbudaya. Kalau untuk pemakaian ringan bisa memakai ideapad. Untuk kelas lapangan dengan pengguna sedikit ugal-ugalan bisa menggunakan thinkpad. Terlebih thinkpad versi lama. Bahan berat tapi bisa dibuat untuk bekerja keras. 



Bonus Tas 

Tanggal 26 Agustus 2020 kantor kedatangan sebuah laptop yang masih bau toko. Lenovo Ideapad S145 dengan spesifikasi handal. Intel Celeron 4205U dengan layar 14 inc. Kecepatan tinggi karena dilengkapi RAM 4 GB dengan daya dukung oleh SSD 256 GB. Masalah grafis terang trawacah karena menggunakan Intel UHD Graphics 610. Biar terlihat kekinian ketika membeli sudah termasuk paket OS berupa WIN 10 Home. 


Enteng Dijnjing

Laptop yang  berbobot ringan ini dapat dipakai untuk tugas harian. Seperti mengetik tugas atau membuat sebuah bait di senjakala dalam warkop. Soal baterai selama tidak untuk pemakaian daring mampu bertahan selama kurang lebih tiga jam. Keunggulan dari laptop ini untuk yang suka mengetik adalah keyboard yang super empuk. Tapi awas jika anda yang sedikit ugal-ugalan, pengetik cepat yang sampai menggunakan tenaga dalam bisa jebol keyboard ini. Kenikmatan seorang penulis adalah saat jemari bermain di atas keyboard. Mengalir dan penuh energi. Jika kelebihan energi sebaiknya beli tambahan keyboard eksternal atau seri thinpad versi jadul. Dijamin anti jebol. Buat apa ngetik tergesa-gesa tapi banyak salah, mending ngetik santai tapi tepat guna. Bukankah seperti itu?. 

Bonus Pict: 
Kitab-kitab dalam Kardus





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Ideapad S145: Laptop Anti Lemot dengan Keyboard Empuk "

Post a Comment