Stargirl: Robot, Tongkat Ajaib dan Ayah Kesayangan

Stargirl (2020)


Film superhero identik dengan jagoan dan musuh si jagoan. Manusia yang mempunyai kekuatan super. Ada yang keturunan, ada yang karena kebetulan. Kekuatan berasal generatif sejak lahir sampai mendapat kekuatan yang berasal dari sebuah 'kecelakaan'. Superhero ada yang bergerak sendiri. Bahkan sampai jadi tim bersama seperti Justice Legue punya DC dan Avengers punya Marvel. Dari DC ada tim superhero anak-anak dengan dibantu satu orang dewasa yang membawa serta robot, itulah Stargirl. Judulnya mirip film drama produksi Disney yang menceritakan seorang gadis eksentrik pandai bernyanyi dan dekat dengan arkeolog.

Tongkat dan Robot 

Stargirl versi DC bercerita tentang Courtney Whitmore, seorang gadis yang cerdas, atletis, dan yang terpenting, menemukan rahasia ayah tirinya; dia dulunya adalah sahabat karib seorang superhero. “Meminjam” staf kosmik pahlawan yang telah lama hilang, dia menjadi inspirasi yang tidak mungkin untuk generasi superhero yang sama sekali baru. Serial ini diadaptasi berdasarkan karakter dari DC Comics.

Formasi Lengkap 


Serial apik yang seru ini diproduksi dengan sutradara: Geoff Johns dan Greg Berlanti. Tayang sejak 19 Mei 2020 dengan pemain utama: Anjelika Washington, Brec Bassinger dan Luke Wilson. Stargirl menggabungkan unsur superhero yang sangat kekeluargaan. Ini bisa dikategorikan film keluarga. Ada rasa percampuran drama, komedi dan aksi. Tapi tidak terlalu brutal karena lebih mengedepankan keluarga dan perkawanan. Film serial ini memang cocok untuk menjadi film pilihan sebagai menu tontonan keluarga. 

Apapun Adegannya Ada Benderanya

Karakter jahat dalam Supergirl ada lima orang dewasa. Jadi film ini ibarat tawuran antara tim remaja dengan tim jahat dari orang dewasa. Dengan segala varian kekuatan dan ciri khas masing-masing tokoh, yang jelas mereka adalah kawan satu sekolah. Dua hal sentral dalam serial ini adalah Anak, Bapak dan Robot. Robot raksasa yang bisa terbang. Apalagi berpadu dengan tongkat 'wasiat' bercahaya yang seperti ada nyawanya. Dibanding dengan serial Legend of Tomorrow dan Supergirl serial Stargirl masih tertinggal jauh. Tapi semua masih kalah dengan manusia rawa yang diserialkan dalam Swamp Thing. Itu yang terbaik menurut saya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stargirl: Robot, Tongkat Ajaib dan Ayah Kesayangan "

Post a Comment