Batita Sehat dengan Asupan Penambah Berat Badan Usia 2 Tahun : Bunda Perlu Tahu

"Anaknya sehat Bunda..berat badan normal tapi belum optimal" 

Kata seorang petugas Posyandu saat imunisasi rutin si kecil 2019 silam. Tentu saja hati orang tua mana yang tidak terguncang ketika ada masalah dengan buah hatinya. Anak terlalu kurus tidak bagus, terlalu gemuk juga rawan dari sisi kesehatan. Sejak saat itu saya berupaya agar anak selalu sehat. Kerja lebih keras agar bisa beri jajan sehat lebih. Kalau bukan buat anak lantas untuk siapa lagi. 

Secara kesehatan terdapat standar berat badan ideal anak. Untuk usia 1-2 tahun, anak perempuan (8,9 - 11,5 kg) anak laki-laki  (9,6 - 14,3 kg). Sementara Usia 2-3 tahun, anak perempuan (11,5 - 13,9 kg) anak laki-laki (12,2 - 14,3 kg). Sudah standarkah berat badan buah hati anda?. Walaupun berat badan ideal tidak hanya karena makanan. Kita juga tetap memantau nutrisi jangan sampai salah gizi. Kelihatan memberi nutrisi sehat tapi berat badan di kecil masih belum optimal. Tenang Bunda kini ada makanan penambah berat badan anak 2 tahun sebagai asupan pendukung yang kaya gizi.  

Jika kurang dari itu, kita mesti waspada. Gangguan pertumbuhan berpengaruh bagi masa depan si kecil. Masalah kurangnya pengetahuan tentang gizi dan asupan gizi yang kurang dalam waktu lama dapat menyebabkan stunting. Bahaya stunting adalah masalah global, kekurangan gizi kronis yang terjadi selama periode paling awal pertumbuhan dan perkembangan anak. 

 
Moana 2 Tahun 10 Bulan 

Kiat Sehat untuk Anak Susah Makan 
Semua orang tua pasti punya pengalaman bagaimana susahnya menyuap buah hati dengan segala drama yang menyertainya. Terlebih usia 1-5 tahun adalah masa emas (golden age) yang berpengaruh pada proses tumbuh kembang anak. Inovasi orang tua agar anak doyan makan dari membiarkan bermain sambil makan sampai memberi 'kemasan' yang menarik agar anak tertarik. Khusus untuk anak 2 tahun asupan gizi berimbang perlu menjadi perhatian. 

3 Varian Rasa



Pediasure mendukung pertumbuhan nyata dan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil. makanan penambah berat badan anak 2 tahun. Lantas apa keistimewaan suplemen sehat buatan Abbott ini? Dalam kemasan PediaSure mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang sehat. Terdiri dari formula Arginine dan Vitamin K2, mendukung pertumbuhan tulang si kecil, disertai makanan bergizi. 3 Sumber Protein Kompleks & MCT 15%. Kini 42% sukrosa lebih rendah*, rasa tetap enak dan tersedia dalam rasa vanilla, madu & coklat (200g, 400g, 850g,1800g), serta harga yang sama. Diperkaya DHA dan AA, Omega 3 dan Omega 6 untuk perkembangan otak dan tulang yang kuat. Serta campuran Prebiotik FOS & Probiotik L.acidophilus, 14 Vitamin & 9 Mineral. Lengkap bukan?. 

Penyajian Praktis dan Mudah

PediaSure adalah dukungan nutrisi untuk tumbuh kembang anak usia 1-10 tahun dengan rasa yang lezat. Ada tiga varian rasa: Vanila, Madu dan Cokelat. Rasa yang tentunya disukai buah hati. Produk sehat dari Abbott agar badan anak 'abot' (berat, berisi - dalam bahasa Jawa) dan sehat. Itulah bagian dari usaha buat tumbuh kembang anak kita. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batita Sehat dengan Asupan Penambah Berat Badan Usia 2 Tahun : Bunda Perlu Tahu "

Post a Comment