TrawlBens: Pilihan Jasa Ekspedisi Jakarta Surabaya Terbaik

Pernah pindahan (boyongan) dan mempunyai pengalaman merepotkan dengan barang bawaan? Jasa carter spesialis angkut barang harga selangit? Apalagi bagi penjual toko daring dan harus mengirim barang dalam jumlah besar tentu memilih jasa ekspedisi bukan hal mudah. Terlalu  mahal sulit untuk efisiensi dan menekan harga produksi. Pengiriman terlambat bisa merusak reputasi. Kini semua bisa teratasi. 
  
Cargo Darat Jekarda - Suroboyo dengan TrawlBens 
(Gambar Karya Roikan)


Ekspedisi Jakarta Surabaya mempunyai banyak jasa yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi pastikan untuk memilih jasa pengiriman yang memberikan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Seperti misalnya bagi yang akan mengirimkan paket yang berat, sebaiknya memilih jasa pengiriman cargo yang lebih tepat. Jasa cargo seperti TrawlBens sangat cocok untuk menjadi pilihan pengiriman dari Jakarta Surabaya untuk yang akan mengirimkan paket berat. Tanpa harus memberatkan beban hidupmu. Inilah keunggulan yang ditawarkan TrawlBens sebagai Jasa Ekspedisi Cargo Murah dan Logistik Terbaik di Indonesia:
 
1. Tarif murah
Ketika akan memilih jasa pengiriman tentunya harus memilih tarif pengiriman yang murah. Oleh karena itulah sangat cocok memilih jasa cargo dari TrawlBens yang mempunyai tarif murah untuk pengiriman ke Surabaya. Tarif pengiriman tersebut bisa dicek dengan mudah di website maupun aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah untuk memanfaatkan fitur yang tersedia di aplikasi TrawlBens tersebut. Untuk tarif biaya yang ditawarkan untuk pengiriman murah dari Jakarta ke Surabaya ini adalah:
 
Pengiriman berat barang 0-10 kg mempunyai harga 4500/kg.
Pengiriman berat barang 11-30 kg mempunyai harga 4000/kg.
Pengiriman berat barang 31-50 kg mempunyai harga 4000/kg.
Pengiriman berat barang 51-100 kg mempunyai harga 4000/kg.
Pengiriman berat barang 101-1000 kg mempunyai harga 3800/kg.
Pengiriman berat barang 1001-3000 kg mempunyai harga 3500/kg.
Pengiriman berat barang 3001-5000 kg mempunyai harga 3000/kg.
Pengiriman berat barang 5001-10000 kg mempunyai harga 3000/kg.
 
2. Pengiriman cepat
Keunggulan kedua mengapa bisa memilih jasa pengiriman dari TrawlBens ini untuk mengirim barang dari Jakarta ke Surabaya adalah karena juga cepat sampai ke tujuan. Selain murah, ketika akan memilih jasa pengiriman memang penting untuk yang mempunyai waktu kirim yang cepat. Utamanya ketika mengirim barang ke Surabaya yang sebenarnya tidak jauh dari Jakarta. Untuk TrawlBens sendiri mempunyai estimasi barang sampai yang cepat yaitu hanya 3-4 hari sejak keberangkatan. Waktu tersebut akan sangat membantu untuk mendapatkan barang yang dikirimkan dengan segera. Pengiriman cepat ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi usaha atau toko online, sehingga akan bisa memberikan pengiriman yang cepat dan barang cepat sampai ke tangan konsumen. Hal tersebut juga akan berpengaruh pada kualitas dan review yang diberikan lebih baik karena mempunyai pengiriman barang yang cepat.
Ragam Kiriman dengan Segala Kemudahan


 
3. Jenis pengiriman beragam
Jasa TrawlBens yang berpusat di Jl. Rasamala Raya No.35, RT.7/RW.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan ini unggul pada pilihan layanan jenis barang. Tersedia banyak jenis pengiriman yang bisa dipilih. Jasa ini bisa dimanfaatkan untuk pengiriman paket untuk usaha online yang dipunyai. Selain itu juga bisa digunakan untuk yang membutuhkan pengiriman barang ketika pindah rumah, pengiriman kebutuhan industri, dan pengiriman berat lebih dari 1 ton. Hal tersebut bisa menjadikan jasa pengiriman ini menjadi pilihan ekspedisi terbaik yang digunakan untuk pengiriman barang ke Surabaya.

Jadi tidak perlu bingung lagi ketika harus mengirim barang. Ada teknologi anak bangsa melalui jasa yang ditawarkan dari PT TrawlBens Teknologi Anak Indonesia. Layanan sangat kompit dengan beragam moda angkut dan pilihan seperti TrawlPack, TrawlMover, TrawlCarrier, TrawlHeavy, TrawlFeet, TrawlTruck, TrawlBoat dan TrawlExim. Ada aplikasinya yang bisa didownload dari Google Playstore. Memanfaatkan hasil cipta, rasa dan karsa dalam negeri adalah bagian dari cinta tanah air. Dari Jaksel untuk ekspedisi ke seluruh negeri. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TrawlBens: Pilihan Jasa Ekspedisi Jakarta Surabaya Terbaik"

Post a Comment