Kemana Saja Bisa dengan Traveloka PayLater, Tamasya Sekarang Bayar Kemudian

Jenuh dengan rutinitas sehari-hari?  Jika anda merasa sudah tidak fokus pada segala aktivitas itu tandanya perlu penghiburan. Anda butuh liburan agar hidup tidak gini-gini aja. Kemanapun yang penting adalah refreshing, santai sejenak dan soul healing agar kembali produktif di hari kemudian. Itulah kenapa saat ini kebutuhan bepergian dan rekreasi menjadi ‘kebutuhan pokok’ generasi milenial dengan mobilitas yang tinggi. 

Mengunjungi tempat baru tentu seru. Kita bisa membuka mata dan hati pada beragam perbedaan dan agar semakin sadar bahwa Indonesia itu luas dan indah. Hidup perlu liburan agar tidak mudah panik, stress dan demi kesehatan mental. Yang lebih penting, liburan dapat meningkatkan produktivitas.  Dulu jika kita ingin bepergian jauh menggunakan jasa travel. Model lama yang harus ke kantor dengan pembayaran kontan dan keluar membawa amplop segepok. Kini ada traveloka, aplikasi tercanggih berlogo burung terbang yang siap menerbangkan anda kemana saja. 

Spot Foto Termasyur Se-Bandara Praya 



Tidak hanya melayani pembelian tiket pesawat (transportasi), di Traveloka kita juga bisa memesan tempat menginap, pesan tiket untuk segala aktivitas-hiburan, membayar segala tagihan dan isi ulang serta produk tambahan. Antar jemput bandara, rental mobil sampai asuransi semua dapat ditangani dengan Traveloka. 

Saya mempunyai Pengalaman menggunakan layanan Traveloka. Ketika harus datang ke Jakarta untuk sebuah acara dan belum ada kepastian dari panitia pada layanan akomodasinya. Melalui aplikasi traveloka saya mencari penerbangan yang tersedia berikut penginapan yang tidak jauh dari lokasi acara di daerah selatan Monas. Setelah mendapat ‘pencerahan’ tanpa datang ke kantor agen travel langsung menuju bank untuk melakukan pembayaran. Dan sesampainya di Jakarta uang tiket, penginapan plus taksi semua diganti. 

Lain lagi ketika belum ada pandemi. Ada tugas kantor untuk melakukan penelitian lapangan ke Lombok. Ada beberapa kali keberangkatan pulang pergi dari Surabaya ke Lombok. Membawa beberapa orang dalam satu rombongan dalam jadwal penerbangan yang padat. Beruntung ponsel pintar saya ada aplikasi Traveloka sehingga untuk pengaturan penerbangan sangat dimudahkan. 


Pergi Sekarang Bayar Belakangan 



Kini dengan animo masyarakat yang semakin tinggi. Traveloka menyediakan layanan keuangan dengan melakukan cicilan tanpa kartu kredit termasuk untuk cicilan tiket pesawat dan cicilan daring lainnya. Produk baru dengan nama Traveloka PayLater, sebagai metode pembayaran dengan kredit online dan berlaku untuk semua produk Traveloka kecuali beberapa produk pembayaran tagihan dan top-up pulsa. Untuk keperluan mendadak harus pergi kemana saja jelas fitur ini sangat dibutuhkan.  Kabar gembiranya, Jika Anda memiliki akun Traveloka, berarti Anda telah otomatis terdaftar pada akun travelokaPay. Mohon pastikan untuk masuk ke akun Traveloka Anda sebelum melakukan pemesanan. Buka halaman awal Traveloka App atau klik travelokaPay untuk mengakses fitur ini.

Apa saja keunggulan dari Traveloka Paylater? 

Daftar Cepat dan (Sangat) Mudah dengan PayLater Virtual Number
Terbuka untuk siapa saja dari usia 27-70 tahun dengan KTP Indonesia. Cukup sediakan data pribadi dan pekerjaan. Prinsip kejujuran dan pelayanan prima menjadi kunci utama. Sesuai dengan slogan ‘Jujur Guna Banget Pakai PayLater’.  Verifikasi akun Anda dengan mengunggah kartu identitas dan mengambil foto diri Anda. Akun akan segera terverifikasi setelah proses ini selesai. Setelah akun Anda terverifikasi, Anda berhak mendapatkan batas saldo yang lebih tinggi, yaitu sebesar Rp10.000.000.

Limit awal sampai dengan 10 juta
Gunakan limit untuk membeli produk apapun di Traveloka, dan bayar dengan cicilan 1-12 bulan dengan bunga rendah 

Pembayaran yang Mudah dengan cicilan yang Murah
Pilihan pembayaran dengan transfer bank dan BCA Virtual Account. Pembayaran dapat menggunakan kartu khusus pada bank yang telah ditunjuk. 

Gunakan Limit Anda di luar Traveloka 
Keunggulan lain dari Traveloka dapat digunakan pembayaran lintas lini.  PayLaterSerupa nomor kartu kredit, anda hanya perlu mengaktifkan virtual number setiap kali ingin membayar di situs belanja favorit anda. Partner pembayaran tersebar di segala vendor. Dari Bank BCA, Bank Mandiri, BNI 46, Bank BRI, VISA, Master Card, ATM Bersama, ALTO, Prima, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, BCA Klik Pay, Mandiri Debit dan CIMB Cliks. Mudah dan praktis bukan.

Lalu bagaimana metode pembayaran apa saja yang didukung oleh travelokaPay selain partner pembayaran di atas? Ada Kartu Saya dan Saldo UANGKU. Kartu Saya adalah cara tercepat melakukan transaksi di Traveloka. Dengan menambahkan kartu kredit Anda ke Kartu Saya, Anda hanya perlu mengisi detail kartu kredit sekali. Selanjutnya, cukup pilih kartu dan bayar. Anda pun mungkin dapat menyelesaikan pemesanan dalam waktu kurang dari 60 detik!

Saldo UANGKU adalah uang elektronik yang dihadirkan oleh PT Smartfren Telecom Tbk. Anda bisa mengisi saldo Anda dan menikmati mudah dan cepatnya membayar pembelian di Traveloka kapan pun, di mana pun. Gunakan Saldo UANGKU untuk melakukan pembayaran secara tunai!Kami juga menawarkan pilihan pembayaran lain untuk memudahkan pemesanan Anda, seperti transfer, internet banking, dan pembayaran di konter.

Simak Juga



Traveloka PayLater Bukan Pinjol 
Berbeda dengan pinjaman online –apalagi pinjaman online ilegal- yang bisa membuat hidup benjol. Banyak kasus orang depresi bahkan sampai bunuh diri akibat intimidasi dari cara penagihan pinjol yang menyebarluaskan data pribadi. Belum lagi bunga yang melilit dengan tenor yang terlalu pendek.  Pinjaman yang cepat belum tentu aman. 

Lain dengan Traveloka PayLater menawarkan kemudahan untuk anda yang mempunyai jadwal perjalanan dadakan lintas daerah. Terlebih perjalanan dinas yang penting dan berpengaruh dengan pekerjaan serta reputasi kita –termasuk perusahaan tentunya.

TravelokaPayLater adalah layanan pembayaran terlengkap dari Traveloka yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dengan berbagai metode, mulai dari transfer online, kartu kredit hingga kredit cicilan. Aneka produk yang tersedia diantaranya tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, JR Pass, Paket pesawat plus hotel, pulsa plus internet, Xperience, Eats, Peta Situs Eats, Rental Mobil, Internet Luar Negeri, Pembayaran aneka Tagihan, Antar Jemput Bandara, Tiket Bus dan Travel, Gift Voucher, Asuransi, Vila dan Apartemen. 

Pesan apa saja, kapan saja, dimana saja dan gunakan PayLater untuk menunda pembayaran dengan biaya cicilan rendah.  Artinya dengan TravelokaPayLater kebutuhan dan keberangkatan tidak bisa ditunda, tapi segala pembayarannya bisa ditunda dengan syarat yang lebih manusiawi. Diskon yang ditawarkan untuk penerbangan dan hotel sampai 300 ribu. Lumayan bisa berhemat sampai 600 ribu untuk pembelian tiket pesawat dan biaya hotel. Enaknya hari ini, kita bisa liburan tanpa menunggu tabungan penuh atau gajian yang datang minggu depan. 

Tunggu apalagi. Yang penting berangkat sekarang bayar kemudian.  Nikmati segala keungguan dan kemudahannya. Pesan kapan dan dimana saja. Gunakan Traveloka PayLater untuk menunda pembayaran dengan biaya cicilan rendah. Termasuk untuk anda yang mengidamkan barang impian. Bersama TravelokaPayLater bisa wujudin impian tanpa ganggu tabungan-termasuk uang pendidikan anak-anak kita. Terlebih penting lagi, walau ada banyak kemudahan dan limit yang besar tetap kita harus bijaksana mengatur pengeluaran agar tidak sudah di hari besok. 

#JujurGunaBanget 
#TravelokaPayLaterBlogCompetition

Tulisan ini ikut serta dalam Traveloka blog Competition 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemana Saja Bisa dengan Traveloka PayLater, Tamasya Sekarang Bayar Kemudian "

Post a Comment