Nikmati Kemudahan Pelatihan Sertifikasi Online bersama Arkademi

Apa guna sekolah tinggi jika masih menganggur juga? Ungkapan yang kerap kita dengar menyikapi kondisi saat ini. Bonus demografi yang tidak diikuti dengan kesempatan kerja yang merata. Sekolah tinggi dengan ijasah sarjana adalah bekal awal untuk menjadi apa saja. Terlebih bagi yang punya potensi. Ada beragam kemampuan yang dapat dipupuk dan dikembangkan. Apalagi dinamika masyarakat digital yang membutuhkan sumber daya manusia yang handal. 


Kursus Online Berkualitas (Sumber gambar: Arkademi.com)


Menjadi tenaga kerja yang kompetitif demi menuju kesejahteraan hidup. Hari ini orang terampil pangkal makmur. Pemalas pangkal tergilas. Mengingat situasi dan kondisi masyarakat yang makin kompleks. Era agraris telah berlalu, era industri berubah menjadi era masyarakat informasi berbasis digital. Ketrampilan dan spesialisasi adalah kunci bagi industry 4.0. 

Pekerja kreatif tentunya berbeda dengan karyawan biasa. Pekerja era milenial ini memiliki bukti nyata dari sisi kemampuan maupun lisensi. Sertifikasi itu bukti. Ketrampilan yang banyak dicari hari ini untuk menunjang kinerja menuju karya nyata diantaranya kemampuan teknologi, kemampuan bisnis, pemberdayaan sumber daya manusia dan manajemen. Keterampilan ini tidak hanya didapat dari masa kuliah melulu, tapi ada faktor praktik dalam kehidupan nyata yang menjadi penentu. Itulah kenapa ketika ada kawan kita yang sedang merayakan kelulusannya dalam wisuda. Kadang ada yang berkomentar “Welcome to the jungle” atau “selamat datang di kehidupan nyata”. 

Agar menjadi sosok yang berpotensi, ada pilihan tepat meraih sertifikasi. Bersama Arkademi sebagai kurus online yang memberi tempat belajar dan media menggapai level lebih tinggi. Kursus sertifikasi yang dapat belajar secara daring ini menawarkan pelatihan prakerja dan peningkatan kapasitas bagi perusahaan atau lembaga. Bertumbuh dan meningkatkan kompetensi dalam bidang teknologi, bisnis, Sumber Daya Manusia dan manajemen.  Hari ini kita bisa jadi apa saja asal sadar diri dan ada keinginan untuk mengembangkan potensi yang ada. 

Keunggulan paling utama bergabung Arkedemi adalah satu-satunya kursus pengembangan diri terbaik di Indonesia. Jadi apapun bisa dan bisa belajar dari mana saja karena didukung oleh pembelajaran jarak jauh. Mampu Terampil bisa dari mana saja yang penting kita tekun berusaha. Arkedemi mengerti akan kemauan anda untuk selalu mengejar ketertinggalan pada dunia yang semakin berubah.  

Tiga hal utama yang dikembangkan adalah improving productivity, competitiveness, and prosperity. Peningkatan produktivitas berasal dari pengembangan kelebihan dan potensi kita diri kita. Misalnya kita sadar bahwa kemampuan seni kita lebih mumpuni. Perlu ikut kelas yang berkaitan dengan desan grafis. Sebab hari ini dunia perangkat lunak untuk menggambar semakin banyak dan kesempatan kita menjadi terbuka lebar. Ketika kita mampu berarti tingkat kompetisi kita menjadi meningkat. Dari situ bisa untuk menjadi pilihan berkarir dalam hidup dengan karya nyata yang berdaya guna. 
Banyak Pilihan Kelas (Sumber Gambar: Arkademi.com)



Untuk yang sedang ikut Pra Kerja bisa bergabung bersama Arkedemi, tidak hanya dapat ilmu tapi ada beragam bonus menarik.  Saya sendiri sudah bergabung mengikuti tes simulasi daringnya dengan fokus bidang desain, walau sampai saat ini tidak ada kabar tapi tetap optimis Jika Pra Kerja saya lolos pasti menggunakan kesempatan langka dan berharga ini dengan kelas di Arkademi. Kita bisa belajar dimana saja dan kapan saja lewat aplikasi Arkademi Mobile. Tinggal berkunjung ke Google Play Store, download dan tentukan pilihan. Tidak hanya untuk yang sedang menjalani pelatihan Pra Kerja, belajar kini makin seru dengan adanya “GAMEE” dan tersedia Tes Simulasi CPNS. Komplit bukan? Eit ada juga puluhan ponsel yang menanti untuk siapapun peserta didik yang beruntung. Yuk Pilih kelas favoritnmu sekarang. 

#Arkademi 
#PelatihanPrakerja
 #BelajarOnline
 #KursusSertifikasi

Tulisan ini sebagai partisipasi dalam Arkademi Blog Competition 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Kemudahan Pelatihan Sertifikasi Online bersama Arkademi"

Post a Comment